Zidane Tolak Samakan Ferland Mendy dengan Marcelo

Berita Liga Spanyol:Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun memuji penampilan Ferland Mendy ketika mengalahkan Granada dengan skor 2-1. Zidane mengaku tak terkejut dengan permainan cemerlang Mendy. Tapi, Zidane tolak samakan sang pemain dengan Marcelo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keputusan Zidane untuk memasang Ferland Mendy sebagai bek sayap kiri menggantikan Marcelo yang sedang mengalami cedera ternyata tepat.

Terbukti, Ferland Mendy membayar kepercayaan itu dengan menjadi salah satu pencetak gol ketika tim berjuluk Los Blancos tersebut mengalahkan Granada dengan skor 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Granada hanya mampu mencetak satu gol melalui Darwin Machis di babak kedua.

Dalam pertandingan itu, Mendy bisa mencetak gol yang cukup indah. Menusuk ke kotak penalti lawan, dia kemudian melepaskan tendangan dari sudut yang sempit dan tidak bisa dihentikan oleh kiper lawan.

“Penampilan Ferland Mendy tidak mengejutkan saya. Dia pemain yang masih muda dan berbakat,” kata pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut seperti dilansir Marca.

Akan tetapi, Zidane tak mau menyamakan Ferland Mendy dengan Marcelo. Kedua pemain itu menurut Zidane punya karakter yang berbeda. “Tapi, Mendy juga membuktikan dirinya layak bermain di Real Madrid,” sambung pelatih asal Prancis tersebut.

Mendy dibeli Real Madrid dari Olympique Lyon di musim ini. Usianya masih 25 tahun dan disebut-sebut sebagai suksesor Marcelo. Pemain berpaspor Prancis itu sudah bermain sebanyak 23 kali di Liga Spanyol.

Artikel Tag: ferland mendy, Real Madrid, la liga spanyol

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.