Zidane Beri Tanggapan soal Kelakuan Aneh Bale

Berita Liga Spanyol: Dalam beberapa pertandingan terakhir, Gareth Bale sedang menjadi sorotan warganet karena kelakuannya yang aneh di bangku cadangan saat Real Madrid sedang bertanding. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun langsung memberikan tanggapannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bale kembali hanya menjadi pemain cadangan saat Madrid mengalahkan Granada. Dari bangku cadangan, kamera menyoroti tingkah aneh Bale yang menyaksikan pertandingan menggunakan gulungan pita.

Ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, saat melawan Deportivo Alaves, pemain yang digaji sebesar Rp6 miliar tersebut juga bertingkah aneh. Dia menutup wajahnya dengan masker dan warganet banyak yang menduga Bale sedang tertidur. Bagaimana tanggapan Zidane?

“Saya tidak punya keluhan tentang Bale, sama sekali tidak ada,” ujar Zidane dilansir Mirror.

“Kami semua menjalani bersama-sama dan memikirkan tentang memenangi sisa pertandingan untuk menjuarai LaLiga,” sambungnya.

Di musim ini, Bale cuma dimainkan Zidane di 20 pertandingan Madrid dengan sumbangan tiga gol di seluruh kompetisi. Seperti diketahui, Bale kurang disukai Zidane. Pelatih asal Prancis itu diyakini menginginkan tim berjuluk Los Blancos itu agar menjual Bale pada musim panas 2018, dan merekrut Eden Hazard.

Namun, Madrid urung melego Bale sehingga Zidane memutuskan hengkang sebelum kembali ke Santiago Bernabeu pada pertengahan musim lalu. Sementara itu Bale juga sudah tidak betah terus-terusan berada di Madrid. Dia sempat nyaris hengkang ke China pada musim panas lalu tapi batal.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Zinedine Zidane

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.