Zenga Ingin Pertahankan Nandez di Cagliari

Berita Liga Italia: Juru taktik Cagliari yaitu Walter Zenga, mengatakan jika dirinya ingin mempertahankan sejumlah pemain top seperti Nahitan Nandez agar Rossoblu bisa menjadi tim papan atas di Serie A.

Sejak direkrut dari Boca Juniors pada bursa transfer musim panas yang lalu, Nandez memang tampil begitu impresif pada musim debutnya di Liga Italia.

Sepanjang musim 2019/20, gelandang asal Uruguay ini tercatat telah tampil di 30 giornata dengan kontribusi 2 gol plus 4 assists.

Performa ciamik Nandez pun langsung jadi perhatian sejumlah klub elit salah satunya adalah Inter Milan.

Zenga setuju jika Nandez bermain bagi klub elit. Namun pelatih berusia 60 tahun ini mengatakan jika klub elit yang dimaksud adalah Cagliari.

“Tentu saja Nandez cocok bermain di klub elit dan klub tersebut adalah Cagliari,” ucap sang allenatore seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami ingin mempertahankan dia dan sekarang tim memiliki level permainan yang cukup bagus.”

“Kami banyak melakukan alternatif kepada dia. Nandez bisa bermain sebagai gelandang bernomor punggung lima, yang kadang turun ke belakang atau bahkan maju jauh ke depan.”

“Dia adalah pemain yang serba bisa dan itu memberikan kebebasan bagi saya untuk mengubah strategi di sebuah pertandingan. Kemampuan Nandez hampir sama seperti (Marko) Rog.”

“Dia (Nandez) dan Marko adalah dua pemain yang berkontribusi besar bagi kemajuan tim saat ini,” tutup Zenga.

Artikel Tag: Walter Zenga, Cagliari, Liga Italia, Serie A, Nahitan Nandez

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.