Wan-Bissaka Sempat Diperingatkan Zaha Sebelum Pindah ke Manchester United

Berita Liga Inggris: Aaron Wan-Bissaka mengaku dapat peringatan dari Wilfried Zaha yang memintanya untuk bersiap menghadapi dunia yang berbeda saat dia bergabung ke Manchester United dari Crystal Palace, namun meski begitu, Wan-Bissaka tetap terkejut saat dia tiba di Old Trafford.

Sebelum menyelesaikan transfernya ke Old Trafford pada musim panas lalu, Wan-Bissaka dan Zaha adalah rekan setim di Palace.

Sedang Zaha sendiri pernah menjadi pemain United, meskipun karirnya di United tak sesukses yang diharapkan. Saat itu dia hanya tampil dalam 2 laga liga setelah bergabung pada 2013 lalu.

Meski Zaha gagal di United, namun dia ingin melihat Wan-Bissaka bersinar di United, jadi dia memberikan peringatan-peringatan pada Wan-Bissaka sebelum rekannya itu hengkang dari Palace.

“Saya bicara dengannya, ya,” kata Wan-Bissaka pada GQ mengenai pembicaraannya dengan Zaha sebelum transfernya ke United. “Dia mengatakan pada saya tentang apa saja yang mungkin terjadi di United.

“Sebelumnya, saya sudah tahu bahwa itu pasti akan jauh berbeda dibanding Palace, tapi saya masih saja terkejut saat saya tiba di sini. Wilf mengatakan pada saya untuk tetap tenang, tetap melakukan apa yang saya lakukan di Palace, dan melangkah dari sana.”

Wan-Bissaka mengungkapkan bahwa yang paling membuatnya terkejut adalah fans, tak hanya di Manchester, tapi juga di seluruh penjuru dunia.

“Jelas basis fans. Saya tahu mereka sangat besar, tapi sebelumnya saya tak berpikir akan sebesar itu. Saya ingat kami pernah pergi tur, dan jumlah fans di negara lain juga sangat besar.”

Artikel Tag: Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, Wilfried Zaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.