Usai Bisnis Pribadi Diusik Media, Marcus Rashford Berikan Balasan Menohok

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberikan balasan menohok bagi Daily Mail yang mengusik bisnis pribadi yang sedang dia jalankan. Hal tersebut disampaikan oleh Rashford melalui akun Twitter miliknya.

Selain performa apiknya di atas lapangan bersama Manchester United, belakangan ini Marcus Rashford juga mendapatkan berbagai pujian atas aksi sosial yang dia lakukan yakni mengampanyekan gerakan untuk memberikan makanan gratis kepada anak-anak. Sebab, ia sadar di masa pandemi Corona (Covid-19), banyak orang kehilangan pekerjaan, sehingga mereka kesulitan memberikan makan anak-anak mereka.

Adapun aksi sosial yang dilakukan oleh Rashford mendapatkan sambutan positif dari berbagai pihak. Terlebih setelah striker 23 tahun itu berhasil meyakinkan pemerintah Inggris untuk memberikan kupon makan gratis bagi anak-anak.

Namun belakangan, Rashford mulai terusik dengan sebuah artikel yang diterbitkan oleh Daily Mail bertajuk ‘Hasilnya! Kampanye bintang sepakbola Marcus Rashford telah membeli lima rumah mewah senilai lebih £ 2 juta’. Artikel tersebut lebih fokus membahas terkait bisnis pribadi sang bintang ketimbang aksi sosial yang dilakukannya belakangan ini. Hal itu pula yang membuat Rashford merasa disudutkan. Dia lantas memberikan balasan menohok bagi media tersebut melakui cuitan di akun Twitter miliknya.

“Oke, jadi mari kita atasi ini. Saya berusia 23 tahun. Saya berasal dari keluarga kecil (kurang mampu). Saya perlu melindungi tidak hanya masa depan saya, tetapi juga keluarga saya,” tulis Rashford.

“Untuk melakukan itu, saya membuat keputusan pada tahun 2020 untuk mulai berinvestasi lebih banyak di properti. Harap jangan memuat cerita seperti ini bersama referensi untuk ‘berkampanye’ (makanan gratis),” pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United