Transfer Belotti ke Inter Tergantung Negosiasi Lautaro

Berita Liga Italia: Inter Milan inginkan tanda tangan Andrea Belotti dari Torino. Namun pergerakan Inter tergantung dari proses negosiasi Lautaro Martinez.

Selain mengincar Armando Izzo dan Cristian Asaldi, Inter Milan pun dikabarkan ingin membawa Andrea Belotti ke San Siro. Namun menurut laporan FCInterNews.it, kemungkinan transfer Belotti sangat rumit, tergantung dari kebutuhan dan kondisi Torino.

Striker tim nasional Italia tersebut sempat menyatakan ingin melakukan lompatan karir dengan bermain untuk klub papan atas. Belotti pun sudah berhasil membuktikan jika dia merupakan striker yang dibutuhkan Inter setelah berhasil membobol gawang Handanovic.

Namun di sisi lain, La Granata pun saat ini sedang dalam kondisi membangun tim. Kehadiran Belotti sangat dibutuhkan, terlebih dia menyandang ban kapten.

Jika Torino mengizinkannya pergi, mau tidak mau Inter pun harus merogoh kocek yang cukup dalam. Torino hanya akan mengizinkan pemainnya tersebut pergi dengan mahar 60 juta Euro, harga yang cukup tinggi untuk striker lokal.

Di sisi Inter, Nerazzurri kemungkinan baru akan bergerak mengirimkan proposal penawaran, tergantung dari situasi transfer Lautaro Martinez. Jika pemain 22 tahun tersebut jadi meninggalkan Inter, maka Belotti yang akan jadi salah satu calon suksesornya.

Selain Inter, Fiorentina dan AS Roma pun sama-sama menginginkan Belotti. Namun Inter dalam posisi tawar yang baik, mengingat klub asal Turin itu pun sedang menginginkan tanda tangan pemain yang berkaitan dengan Inter, termasuk Andrea Pinamonti dan Roberto Gagliardini.

Artikel Tag: Inter Milan, Andrea Belotti, Torino, Lautaro Martinez

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.