Tottenham Hotspur Bahas Transfer Gelandang Muda Wigan

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarakan sedang membahas transfer dengan Wigan Athletic terkait minat mereka untuk merekrut gelandang muda bertalenta, Alfie Devine.

Spurs dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 500.000 Poundsterling (sekitar Rp. 80 Miliar) untuk merekrut gelandang muda menjanjikan, Alfie Devine seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

Pemain 15 tahun tersebut bergabung dengan Wigan setelah dilepas Liverpoll dan sejak saat itu menjadi salah satu bintang mereka yang bersinar di perhelatan FA Youth Cup musim ini di mana mereka menaklukkan Spurs 2-0.

Performanya yang impresif membuat Wigan memainkannya di tim U23 dan ia juga telah membela timnas Inggris U-16. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Wigan akan menjualnya guna membantu mereka untuk membayar gaji pemain.

Selain Devine, Tottenham juga menyatakan ketertarikan mereka pada duo The Latics lainnya, Joe Gelhardt dan Jensen Weir meski, Weir berniat untuk bergabung dengan Brighton.

Devine akan menjadi tambahan yang berharga untuk akademi Spurs, manajer Jose Mourinho juga masih berharap bisa mengalahkan Everton, Manchester City dan Ajax dalam perburuan servis bintang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg.

Hojbjerg dicopot dari jabatan kapten Soton setelah menyatakan keinginannya untuk hengkang musim panas ini dan digantikan oleh James Ward-Prowse.

Sementara Spurs masih sepenuhnya fokus untuk menyelesaikan kompetisi Liga Primer musim 2019/20 dan Rabu malam nanti waktu setempat akan melakoni laga tandang kontra Newcastle United di St James’ Park.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Wigan Athletic, Alfie Devine

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.