The Sounds Project Vol. 5: Siap Memberikan Kejutan

Tahun 2020, penyelenggaraan festival musik The Sounds Project memasuki perhelatan ke 5. Sounds Project menunjukkan konsistensinya dengan mengadakannya setiap tahun. Untuk tahun ke 5 ini, Sounds Project diadakan di Bende Park, Ancol, selama dua hari pada tanggal 4-5 April 2020. Venue tahun ini berbeda dibandingkan dengan tahun lalu, yang diadakan di Kuningan City.

Tahun ini Sounds Project vol. 5 akan menampilkan lebih dari 35 musisi lokal, maupun mancanegara dan juga tentunya lintas genre. Soundsproject sudah memastikan musisi dalam negri seperti Ardhito Pramono, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Isyana Sarasvati, Nidji, Reality Club, Reza Artamevia dan lain-lain tampil di hari pertama. Ditambah satu musisi asal Amerika Serikat, yaitu Peachy! Ikut meramaikan pada tanggal 4 April nanti.

Musisi yang tampil di hari kedua tidak kalah menarik. Ada Danilla, Fourtwnty, Kunto Aji, Pamungkas, Stars and Rabbit, The Changcuters dan masih banyak lagi. Seperti hari pertama, hari kedua juga dimeriahkan oleh musisi luar negri, ada pemuda berusia 22 tahun asal Norwegia, Jakob Ogawa.

Ingin bergoyang? Tenang, kamu bisa saksikan Feel Koplo, Club Dangdut Racun, Dizkorea, Pemuda Sinarmas, Prontaxan, Friday Noreabang, Dieunderdogg dan juga Ucupop yang akan membuatmu bergoyang.

Selain musik, akan ada instalasi-instalasi menarik yang akan dipasang di venue nanti. Jadi, pengunjung bisa memanfaatkannya untuk ber-swafoto loh. Untuk booth f&b pun juga akan disediakan, tidak usah takut kelaparan saat sedaang seru-serunya nyanyi bareng ya!

Masih kurang? Hingga artikel ini dibuat, sudah ada 32 nama pengisi acara loh! Tidak hanya itu, masih akan ada nama lain yang akan diumumkan. Penasaran siapa lagi yang akan tampil? Jangan lupa ikuti dan pantau terus akun instagram Sounds Project di @thesoundsproject

Mau beli tiketnya? Yuk langsung aja buka websitenya di www.thesoundsproject.com buruan beli sebelum kehabisan ya! See ya there, Lifestyler!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.