Tak Ada Kompetisi, Chirag Shetty Beberkan Kegiatan Selama Pandemi

Berita Badminton : Selama tidak ada kompetisi bulu tangkis karena Federasi Badminton Dunia (BWF) menunda kompetisi sampai akhir Agustus, kami menemukan bahwa banyak atlet yang lelah karena kurangnya kompetisi dan kurangnya pendapatan, oleh karena itu, BWF melakukan wawancara video call, atau metode lain untuk menjadi panutan bagi gaya hidup non-olahraga atlet untuk diikuti oleh atlet lain.

BWF baru-baru ini mewawancarai pemain ganda putra India, Chirag Shetty. Dan pemain yang berpasangan dengan Satwiksairaj Rankireddy itu telah meningkat menjadi peringkat 10 dunia.

“Saya harus santai dan senang dengan latihan di rumah dan menyaksikan atlet lain kembali berlatih dengan prihatin,” kata Chirag Shetty.

Namun, ketika masih belum bisa kembali berlatih bersama atlet lain, Chirag Shetty menemukan hobi yang membantu menghilangkan stres tanpa sepenuhnya berlatih bersama dengan yang lain.

Itu adalah saran dari Ajay Jayaram yang menasihatinya dan dua rekan timnya untuk berkonsentrasi menggambar cat air di atas kertas.

“Saya mulai menggambar, meskipun saya belum pernah melakukannya sebelumnya. Sebelumnya, saya punya beberapa warna cat airan hanya bisa melukis di atas kertas, namun seiring waktu saya pergi ke toko dan mendapatkan cat akrilik dan kanvas tetapi saya tidak punya waktu untuk mengatakan pada diriku sendiri mengapa kamu tidak mencoba melakukannya, ” kata Chirag Shetty.

Setelah memulai, pemain bulutangkis top dunia itu sepakat bahwa menggambar itu santai. Sebagai penangkal racun dan itu membuat Anda memahami dan mengenali diri sendiri yang memiliki kekuatan dan kesiapan untuk kembali ke lapangan

“Di Hyderabad (pusat pelatihan tim nasional) semua yang saya lakukan adalah mengontrol makanan. Pertahankan berat badan dan tonton TV sepanjang minggu. Di akhir pekan kami bisa pergi makan siang atau makan malam bersama teman. Saat ini saya tidak terlalu lelah. Saya punya banyak waktu sehingga saya tidak tahu harus berbuat apa, ” katanya tentang memilih hobi menggambar yang menggunakan metode latihan dengan mempelajari teknik pewarnaan seorang seniman Belanda yang ia kagumi melalui Youtube .

Namun, Chirag Shetty mengakui bahwa dia masih ingin kembali ke lapangan. Tetapi terima kasih kepada Perusahaan Minyak India, yang memberinya kursus pelatihan dan belajar lebih banyak tentang bisnis, bahkan jika Anda tidak sabar untuk kembali ke lapangan setelah jauh dari bulu tangkis.

“Jika Anda tidak bermain olahraga untuk waktu yang lama, Anda akan kehilangan sentuhan dan memahami bahwa ini adalah kehidupan. Saya ingat pada tahun 2017 bahwa saya cedera dan beristirahat selama sebulan. Ketika kembali ke lapangan saya sadar akan kebebasan. Itu tidak bisa dijelaskan situasinya sangat mirip sekarang. Berarti saya bisa keluar, namun saat tidak masuk lapangan Anda akan tahu betapa pentingnya bulu tangkis bagi Anda,” katanya.

“Tentu saja, saya sangat khawatir karena sudah lama sejak saya tidak bermain bulu tangkis. Sekarang saya ingin kembali ke lapangan sesegera mungkin. Tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa dan percaya bahwa atlet dari semua negara mulai merasa seperti saya,” simpul Chirag Shetty.

Artikel Tag: Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, BWF

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.