Suarez Buat Mantan Pemain Liverpool Terkesan dengan Caranya Berlatih

Berita Liga Inggris: Sergi Canos berbicara tentang pengalamannya berlatih dengan Luis Suarez di Liverpool, dengan pemain sayap itu mengungkapkan bahwa etos kerja sang striker membuatnya “takjub”.

Canos bergabung dengan Liverpool dari akademi Barcelona pada 2013 dan secara teratur berlatih dengan skuat senior pada musim terakhir Suarez di Anfield.

Dalam sebuah wawancara dengan Goal, Canos mengenang pertama kali dia berlatih bersama penyerang yang sekarang bermain bagi Atletico Madrid, dengan sang penyerang melewati cedera kaki untuk menyelesaikan satu sesi latihan.

“Dia luar biasa,” kata Canos. “Ini adalah pertama kalinya saya berpikir baik-baik saja, ini adalah Luis yang mencetak gol setiap akhir pekan, siapa yang tahu berapa banyak pekerjaan yang dia lakukan, dan dia berlatih seperti ini pada hari Senin!

“Saya ingat awal dari satu sesi latihan. Saya berteman baik dengan Jose Enrique, dan semua orang Spanyol biasa sarapan bersama. Luis mengalami sesuatu dengan paku di kakinya. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi dia pincang.

“Dan Jose Enrique seperti: ‘Yah ini hari Senin, jangan berlatih’. Luis seperti: ‘Mungkin, mungkin, saya akan bertanya kepada fisioterapis’.

“Dan dia keluar dan berlatih, dengan pincang, pada hari Senin! Mereka baru saja bermain pada hari Sabtu! Saya pulang ke rumah dan saya kagum. Saya seperti: ‘Orang ini suka sepak bola!’

“Dia hanya berkata: ‘Saya tidak bisa tinggal di dalam, saya hanya ingin keluar dan berlatih bersama kalian!’ Kami seperti: ‘Ya, tapi apa gunanya?!’

“Sekarang saya mengerti ada benarnya. Sekarang, saya seperti ini. Standarnya harus seperti itu.”

Artikel Tag: Luis Suarez, Sergi Canos, Liverpool