Sporting Lisbon Incar Servis Kiper Cadangan Atletico Madrid

Berita Transfer: Kiper cadangan Atletico Madrid, Antonio Adan dikabarkan menjadi target transfer klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon di bursa musim panas ini. Sang kiper bisa didapatkan secara gratis oleh klub peminat setelah kompetisi musim 2019/20 berakhir.

Kontrak kiper 33 tahun tersebut bersama Los Rojiblancos kadaluarsa di akhir musim ini, sebelumnya Adan telah sepakat meneken perpanjangan kontrak yang berdurasi singkat pasca kontraknya habis akhir Juni lalu.

Akan tetapi eks penjaga gawang Real Betis tersebut dikabarkan semakin frustasi akibat kurangnya menit bermain bersama skuat utama, dalam dua tahun terakhir ia hanya tampil dua kali di La Liga sebagai pelapis Jan Oblak.

Kiper veteran tersebut menjadi salah satu nama yang kabarnya akan dilepas oleh Los Rojiblancos dan menurut kabar yang dilansir surat kabar Portugal, Record, Sporting telah menawarkan kontrak pada Adan.

Antonio Adan merupakan produk akademi Real Madrid, pada 2004 ia dipromosikan bermain untuk Real Madrid C, B hingga tim utama. Selama sembilan tahun membela tim ibukota Spanyol tersebut, sang kiper memutuskan hengkang ke Italia dan bergabung dengan Cagliari selama satu musim saja, sebelum kembali ke La Liga dan membela Real Betis mulai 2014 hingga akhirnya pada 2018 ia menekekn kontrak dua tahun dengan tim besutan Diego Simeone.

Sementara Atletico Madrid siap menyambut kembalinya Axel Werner yang sebelumnya menghabiskan tiga musim terakhir sebagai kiper pinjaman ke Spanyol, Brazil dan Meksiko. Akan tetapi pemain asal Argentina tersebut hanya menyisakan 12 bulan dalam kontraknya di Wanda Metropolitano dan kemungkinana Diego Simeone lebih memilih Miguel San Roman dari skuat U-19.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sporting Lisbon, Antonio Adan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.