Spesifikasi dan Desain Oppo Find X3 Pro Bocor di Internet

Jakarta, Riderducoin com – Baru-baru ini, dugaan render Oppo Find X3 Pro bocor di internet.
Seperti disebutkan, bagi Oppo lini Find X dinilai sangat penting karena semua yang terbaik selalu dibawa ke ponsel tersebut. Saat ini, Find X2 ada di pasaran.

Laman letsGoDigital  menyebutkan, mereka sudah mendapatkan berbagai rumor tentang fitur Find X3. Walaupun terhitung masih lama waktu perilisannya, bocoran mengenai Oppo Find X3 sudah beredar di internet. Bocoran terbaru yang beredar adalah Find X3 akan kembali dirilis dalam dua varian, tipe standar dan pro

Secara keseluruhan desain sangat berbeda dengan produk generasi sebelumnya. Tidak hanya hadir dengan kelengkungan layar yang lebih besar, kamera depannya juga tersembunyi.

Oppo Find X3 Pro kabarnya akan menyematkan desain layar ‘air terjun’ yang tajam, sehingga bisa menambah pandangan ketika melihatnya. Tidak hanya hadir dengan kelengkungan layar yang lebih besar, kamera depannya juga tersembunyi.

Melalui render gambar dari LetsGoDigital, konsep layar itu menghilangkan tombol Power dan tombol Volume yang biasanya berada di sisi samping bodi ponsel. Hal itu membuat seluruh lebih ramping, dan bezel layar sangat sempit di bagian bawah dan atas.
Satu hal yang penting dari bocoran ini adalah tidak adanya kamera depan di atas layar yang biasanya berada di bagian notch atau poni. Gambar render itu memunculkan spekulasi bahwa Oppo akan menerapkan kamera selfie di bawah layar atau under display camera pada seri Find X3 Pro.

Gambar render juga menunjukkan akan ada tiga kamera di bagian belakang ponsel Find X3 Pro. Tetapi desain bodi belakangnya terlihat mirip dengan seri Find X2. Secara umum, seri Find X2, terutama Find X2 Pro, mendapatkan kelebihan teknologi kamera yang bagus melalui lensa yang disesuaikan dan pengoptimalan dengan software dan AI (artificial intelligence). Oppo seri Find X3 Dikabarkan yang bakal meluncur awal ahun 2021 ini. Namun, kepastian waktu perilisan, belum ada bocoran secara spesifik.