Solskjaer Bantah Kabar David De Gea Mulai Tersingkir dari Tim Utama MU

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membantah kabar yang menyebutkan bahwa David De Gea mulai tersingkir dari tim utama Setan Merah. Sang manajer meyakinkan semua pihak bahwa De Gea tak lama lagi akan kembali.

Pada saat Manchester United bermain imbang 0-0 di markas Crystal Palace, nama David De Gea tak tercantum dalam daftar pemain yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer di laga itu. Kondisi tersebut lantas memunculkan spekulasi yang menyebutkan bahwa posisi De Gea di tim utama Setan Merah mulai tergusur. Terlebih De Gea diprediksi akan absen hingga jeda internasional di pertengahan Maret mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan bantahannya. Sang manajer memastikan bahwa De Gea tidak tersingkir dari tim utama MU dan akan segera kembali setelah menemani kekasihnya melahirkan. Dengan demikian, untuk sementara posisi kiper utama akan ditempati oleh Dean Henderson.

“Begitu David kembali, kami hanya harus mengikuti aturan pemerintah. Jadi saya berharap dia akan segera tersedia,” ujar Solskjaer dilansir dari Sky Sports.

“Dengan mengarang cerita seperti yang saya dengar pada pagi ini jelas bukanlah hal yang adil bagi para penggemar terutama David.

“Kami mengizinkan dia untuk kembali karena dia ingin berada di sana bersama kekasihnya.Kami ingin para pemain kami kembali secepat mungkin, tetapi ada seorang manusia yang harus kami jaga perasaannya.”

“David berada di sana [Spanyol] untuk hari yang fantastis dalam perjalanan hidup dia dan keluarga. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali tetapi itu tidak akan lama.”

“[Selama dia tak ada] Dean akan bermain dan dia tampil bagus. Dia sudah siap,” pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United