Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Udinese Kontra Lazio

Berita Liga Italia: Lazio akan berusaha untuk bangkit dari tiga kekalahan beruntun ketika bertandang ke Friuli untuk menghadapi Udinese pada lanjutan Serie A, Kamis (16/7) dini hari pukul 02.45 WIB.

Kekalahan 1-2 dari Sassuolo menyambung performa buruk Lazio dari dua pertandingan sebelumnya, ketika takluk dari AC Milan dan Lecce, dan kini mereka tertinggal delapan poin dari Juventus dalam perebutan gelar Scudetto musim ini.

Dengan musim masih menyisakan enam pertandingan lagi, I Biancoceleste tentunya masih memiliki harapan untuk menjadi juara Serie A, namun pelatih Simone Inzaghi sendiri telah mengonfirmasi bahwa timnya tidak lagi memikirkan Scudetto, melainkan memastikan diri lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Lazio akan bertandang ke Udine tanpa diperkuat oleh Joaquin Correa, Senad Lulic, dan Adam Marusic, sedangkan Patric masih diwajibkan menjalani hukuman setelah terbukti menggigit seorang pemain Lecce.

Inzaghi tidak memiliki skuat yang dalam, jadi perubahan susunan pemain tidak menjadi jalan keluar untuk bangkit dari keterpurukan ini, selain memperbaiki kondisi psikologis tim.

Lazio diperkirakan akan kembali tampil dengan formasi 3-5-2, namun hanya sedikit perubahan yang akan terjadi, dengan Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic tetap menjadi tumpuan.

Sementara itu, Udinese baru saja merasakan kekalahan pertamanya ketika ditundukkan oleh Sampdoria dengan skor 1-3, setelah melalui tiga pertandingan sebelumnya tanpa kekalahan, dengan dua di antaranya berakhir kemenangan termasuk atas AS Roma.

I Bianconeri masih bertengger di urutan ke-15, bagaimanapun juga, jadi ancaman degradasi masih mengintai, meski mereka sudah unggul enam poin untuk saat ini.

Pelatih Luca Gotti tidak menerima kasus pemain cedera baru setelah laga kontra Sampdoria, hanya kehilangan Rolando Mandragora dan Sebastian Prodl yang mungkin tidak bisa kembali bermain lagi pada sisa musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Musso; Troost-Ekong, Nuytinck, Samir; Stryger-Larsen, Fofana, Walace, De Paul, Sema; Okaka, Lasagna

Lazio (3-5-2): Strakosha, Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Luis Alberto, Jony; Immobile, Caicedo

Artikel Tag: Lazio, Udinese, Serie A

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.