Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Sassuolo Kontra Juventus

Berita Liga Italia: Juventus akan berusaha untuk kembali ke trek kemenangan saat menyambangi Mapei Stadium untuk menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A, Kamis (16/7) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Bianconeri telah gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Serie A. Setelah ditaklukan oleh AC Milan dengan skor 4-2 pada pertengahan pekan lalu, skuat asuhan Maurizio Sarri hampir dikalahkan oleh Atalanta sebelum sepasang gol penalti dari Cristiano Ronaldo menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Allianz Stadium pada akhir pekan kemarin.

Beruntungnya, karena Lazio juga takluk dengan skor 2-1 oleh Sassuolo, maka Juventus malah memperlebar keunggulan menjadi delapan poin di puncak klasemen sementara, dengan musim tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.

Namun Juventus harus segera kembali ke jalur kemenangan demi meraih titel Scudetto, dan jalannya pun tidak akan mudah pada pertengahan pekan ini.

Kemenangan atas Lazio di Stadio Olimpico telah memperpanjang rangkaian kemenangan Sassuolo menjadi empat laga beruntun di Serie A, selagi tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir yang dimainkan sejak sepak bola Italia kembali bergulir setelah lockdown.

Kabar tim Juventus meliputi Juan Cuadrado yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning, jadi Danilo akan digeser ke pos bek kanan dengan Alex Sandro kembali menjadi starter sebagai bek kiri karena telah pulih dari cedera sejak pekan lalu.

Miralem Pjanic diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama setelah absen kontra Atalanta karena mengalami masalah kebugaran, selagi Douglas Costa diperkirakan akan menggantikan Federico Bernardeschi di lini serang.

Selagi Sassuolo akan menyambut kembali sang pahlawan kemenangan atas Lazio, Francesco Caputo, untuk menggantikan Giacomo Raspadori sebagai ujung tombak. Sedangkan Rogerio diperkirakan akan menggantikan Georgios Kyriakopoulos di pos bek kiri.

Prakiraan Susunan Pemain

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli, Toljan, Marlon, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Bourabia; Traore, Djuricic, Boga; Caputo

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Douglas Costa, Dybala, Cristiano Ronaldo

Artikel Tag: Juventus, Sassuolo, Serie A

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.