Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Bologna Kontra Napoli

Berita Liga Italia: Napoli akan bertandang ke Stadio Renato Dall’Ara untuk menghadapi Bologna pada laga lanjutan Serie A, Kamis (16/7) dini hari pukul 00.30 WIB.

I Partenopei masih bertengger di peringkat keenam klasemen Serie A, namun tertinggal dua poin dari AS Roma setelah kehilangan tiga poin karena ditahan imbang 2-2 oleh AC Milan di Stadio San Paolo pada akhir pekan.

Napoli berbalik unggul lewat sepasang gol dari Giovanni Di Lorenzo dan Dries Mertens setelah tertinggal karena gol pembuka Theo Hernandez, namun penalti dari Franck Kessie menyeimbangkan kedudukan.

Sama halnya dengan Napoli, Bologna juga kehilangan tiga poin penuh yang sudah di depan mata, lantaran keunggulan 2-0 hingga menit ke-92 sirna begitu saja pada pengujung pertandingan kontra Parma.

Sepasang gol dari Danilo dan Roberto Soriano pada 16 menit pertama membuat skuat asuhan Sinisa Mihajlovic berada di atas angin, namun Jasmin Kurtic dan Roberto Inglese menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-93 dan 95.

Hasil itu membuat I Rossoblu hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat laga terakhir di Serie A, dengan harapan untuk menggapi tiket ke Liga Europa makin memudar karena tertinggal delapan poin dari Milan, bertengger di peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi 42 poin.

Mihajlovic akan membenahinya dengan memasukkan Stefano Denswil untuk menggantikan Mattia Bani di jantung pertahanan, namun susunan pemain di lini tengah dan lini serang akan dipertahankan seperti pertandingan sebelumnya.

Sementara Napoli akan menyambut kembali Diego Demme, Matteo Politano, Arkadiusz Milik, dan mungkin juga Hirving Lozano sebagai bagian dari strategi rotasi yang dilakukan oleh pelatih Gennaro Gattuso

Prakiraan Susunan Pemain

Bologna (4-3-3): Skorupski; Mbaye, Danilo, Denswil, Dijks; Soriano, Medel, Dominguez; Orsolini, Palacio, Barrow

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Demme, Zielinski; Politano, Milik, Lozano

Artikel Tag: Napoli, Bologna, Serie A

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.