Saya Cuma Menuntut Keadilan Difitnah Aja

– – Eks Sekjen Partai Demokrat, Marzuki Alie, membantah jika dirinya mengadu domba sejumlah pihak terkait cerita ‘SBY bilang Megawati kecolongan’.

“Saya itu nggak mau sih mengadu domba atau apa. Saya nggak niat kok ngadu domba orang,” kata Marzuki Alie seperti diberitakan Detikcom, Jumat (19/2).

Marzuki mengatakan bahwa cerita tersebut merupakan urusannya dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Marzuki Ali Cerita Megawati Kecolongan Dua Kali, Demokrat: Jangan Menyebar Berita Hoax

“Itu kan urusan saya dengan beliau. Ngapain semua orang ikut campur,” ujarnya.

Baca Juga: Kasus Korupsi Bansos Covid-19, KPK Panggil Hotma Sitompul

Marzuki juga merasa difitnah dengan isu kudeta Partai Demokrat.

“Saya tuh cuma masalahkan saya tuh difitnah aja kok. Karena nggak ada perhatian, makanya saya itu marah,” ujarnya.

“Intinya saya tuh cuma menuntut keadilan difitnah aja. Kalau nggak ditanggapi, itu yang membuat saya tuh sebagai orang yang pernah ya bersama-sama membesarkan partai kok kayak nggak diperhatikan. Bukan diperhatikan untuk jabatan atau apa, nggak. Jadi jangan sampai partai itu diisi dengan para pemfitnah. Itu aja,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, meminta tidak ada pihak yang mengadu domba antara SBY dengan Megawati Soekarnoputri.

“Karena itu, kami minta setiap pihak untuk tidak mencoba mengadu domba Bapak SBY dan Ibu Megawati ataupun mengadu domba Partai Demokrat dan PDIP. Beliau-beliau, Bapak SBY, Ibu Megawati, selaku putra-putri terbaik bangsa yang pernah dipercaya memimpin negeri ini, sudah sepantasnya kita tempatkan di posisi terhormat,” kata Herzaky dalam keterangannya, Kamis (18/2).

Baca Juga: Andi Arief: Kecolongan 2 Kali Mega Lawan SBY Tak Perlu Ditangisi

Sumber: jitunews.com