Sangat Diinginkan Conte, Inter Kembali Buru Edin Dzeko

Berita Liga Italia: Masih penasaran dengan Edin Dzeko, Antonio Conte kembali memasukkan striker asal Bosnia tersebut ke dalam target utama transfer di musim panas nanti.

Antonio Conte sepertinya masih sangat penasaran dengan Edin Dzeko. Pelatih asal Lecce tersebut memutuskan untuk kembali memasukkan striker asal Bosnia tersebut ke dalam target utama transfer di musim panas nanti.

Menurut laporan terbaru dari Sportmediaset, pihak manajemen pun sudah memberikan lampu hijau terkait keinginan transfer Conte. Namun perlu diingat, Inter tidak bisa menyediakan budget besar untuk mendapatkan penyerang 34 tahun tersebut.

Musim panas kemarin, Dzeko hampir saja bergabung dengan Inter Milan. Namun upaya tersebut gagal karena Giallorossi hanya akan melepas mantan pemain Manchester City tersebut dengan harga 20 juta Euro, sementara Inter hanya sanggup membayar di bawah itu.

Di musim panas nanti, Dzeko kemungkinan akan dilepas Roma mengingat Il Lupi saat ini sedang mengalami masalah keuangan.

Selain itu, peluang Inter untuk membajak Dzeko semakin tinggi karena di musim depan, AS Roma kemungkinan akan gagal melaju Liga Champions. Selain itu, gaji Dzeko yang cukup tinggi, mencapai 7.5 juta Euro per musim, membuat Roma kemungkinan besar akan melepasnya.

Minat Conte untuk mendapatkan Dzeko sebenarnya sudah cukup lama, bahkan sejak pelatih 50 tahun tersebut melatih Chelsea. Dzeko merupakan tipe penyerang klasik yang sangat dibutuhkan Conte untuk menyempurnakan skemanya.

Artikel Tag: Inter Milan, Edin Dzeko, Antonio Conte

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.