Sampdorio Minati Servis Gelandang Terpinggirkan Lazio

Berita Transfer: Sampdoria dikabarkan berminat terhadap servis gelandang Lazio, Cristiano Lombardi yang sedang menjalani masa peminjaman bersama klub Serie B, Salernitana. Il Samp siap mengajukan tawaran demi mengamankan servisnya.

Seperti dilansir media olah raga Italia, Tuttosport, Sampdoria berminat untuk merekrut gelandang Lazio, Cristiano Lombardi yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Serie B, Salernitana. Pemain kelahiran 1996 tersebut dimiliki oleh Biancocelesti sepanjang kariernya.

Meski Lombardi merupakan produk akademi Lazio dan dianggap berpotensi menjadi starter di skuat utama, sang gelandang hanya menorehkan 19 penampilan secara keseluruhan dan menyumbangkan satu gol untuk Lazio, semuanya dari musim 2016/17. Di musim berikutnya Lombardi dipinjamkan ke Benevento karena pada saat itu tim besutan Simone Inzaghi mempunyai stok gelandang yang menumpuk, sehingga tidak ada tempat untuk sang pemain.

Lombardi disebut tidak diberikan waktu ataupun ruang untuk membuktikan diri dan terus menjadi seorang pemain yang selalu dipinjamkan ke klub lain, ia pernah bermain untuk Trapani, US Anconitana, Benevento, Venezia FC dan yang paling anyar adalah Salernitana. Kabar lebih lanjut mengungkapkan bahwa Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero siap mengajukan tawaran guna merekrut pemain 24 tahun tersebut yang kontraknya dengan Lazio akan berakhir pada musim panas 2022.

Musim ini, Lombardi telah menorehkan 19 penampilan secara keseluruhan dengan Il Granata, menyumbangkan tiga gol serta menyumbangkan empat assist. Sementara Salernitana menempati peringkat tujuh klasemen Serie B.

Artikel Tag: Lazio, Sampdoria, Cristiano Lombardi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.