Sampdoria vs Cagliari: Nainggolan Absen Perkuat Rossoblu

Berita Liga Italia: Kekuatan Cagliari akan sedikit pincang jelang lawatan mereka ke markas Sampdoria dini hari nanti lantaran gelandang andalan mereka yaitu Radja Nainggolan, dipastikan absen akibat masih bergelut dengan cedera.

Saat Cagliari bermain imbang melawan Lecce akhir pekan lalu (12/7), Nainggolan mengalami masalah di bagian betisnya dan sampai detik ini ternyata permasalahan tersebut belum bisa disembuhkan oleh tim medis Rossoblu.

Supaya cederanya tidak semakin parah, pelatih Walter Zenga pun memutuskan untuk tidak memainkan sang gelandang dalam pertandingan melawan Sampdoria nanti.

“Saya yakin dia tidak akan siap untuk pertandingan esok, namun saya belum mendapatkan laporan dari tim medis,” ucap Zenga terkait kondisi Nainggolan seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut perihal proses penyembuhan cederanya.”

Bicara soal laga melawan Sampdoria, ini akan menjadi ajang reuni bagi Zenga karena sang allenatore pernah melatih Il Samp di tahun 2015 silam.

Meski begitu Zenga mengaku tidak tertarik dengan romansa nostalgia tersebut karena menurutnya itu sudah jadi bagian dari masa lalunya.

“Masa lalu tidak menarik buat saya. Sama sekali tidak ada penyesalan dalam diri saya dan saya tidak punya kewajiban untuk memberi bukti kepada siapapun,” lanjutnya.

“Saya beruntung pernah bermain dan juga melatih Sampdoria. Bagi saya itu adalah sensasi yang unik.”

“Namun untuk hari ini, fokus saya hanya bersama Cagliari. Kami akan menghadapi tim yang mampu menang di tiga pertandingan terakhir dan kita nanti harus lebih hati-hati dalam penguasaan bola, serta berusaha semaksimal mungkin untuk tidak terkena serangan balik,” pungkas pelatih berusia 60 tahun ini.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Cagliari, Sampdoria, Walter Zenga, Liga Italia, Serie A

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.