Riyad Mahrez Ingin Bantu Man City Sapu Bersih Semua Trofi

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, kembali mengaskan bahwa dirinya ingin membantu The Cityzens untuk bisa menyapu bersih semua trofi di musim ini. Meski demikian, Mahrez mengakui bahwa hal itu akan sulit untuk bisa diwujudkan.

Manchester City sendiri pada musim ini menunjukkan performa yang begitu luar biasa. Bahkan penampilan apik mereka membuat The Cityzens berpeluang untuk memenangkan Premier League, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions.

Riyad Mahrez yang telah tampil sebanyak 40 kali dengan sumbangan 10 gol di semu kompetisi di musim ini kembali menegaskan tekad kuatnya untuk membantu Man City menyapu bersih semua trofi. Meski demikian, Mahrez juga tak menampik bahwa hal itu akan sulit untuk bisa diwujudkan.

“Kami saat ini hanya memiliki tujuan untuk mencoba dan memenangkan semua yang kami bisa,” ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Man City.

“Ini tidak akan mudah, tetapi kami telah sampai di tahap terakhir musim ini dan kami harus siap untuk mencoba dan memenangkan semuanya.’

“Sejauh ini saya merasa sangat baik. Namun saya belum yakin apakah di musim ini merupakan karier terbaik saya sebagai pemain sepakbola. Meski demikian saya begitu menikmati semua perjalanan yang telah dilalui.”

“Mungkin ini bagian dari pengalaman yang telah saya dapatkan. Saya berusia 30 tahun dan saya musim ini memiliki lebih banyak kesempatan untuk tampil. Jadi mungkin apa yang saya tunjukkan merupakan hasil dari pengalaman saya di musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City