Rebutan Malang Sarr, Inter Milan Berpotensi Ditikung Torino

Berita Transfer: Inginkan Malang Sarr, Inter Milan mendapat hadangan dari Torino. Klub asal Turin tersebut diklaim lebih mungkin mendapatkan pemain 21 tahun tersebut.

Beberapa hari kebelakang, OGC Nice jika mereka melepas Malang Sarr dengan status bebas transfer, setelah pemain asal Prancis tersebut tidak menandatangani perpanjangan kontrak. Alhasil, banyak klub yang tertarik untuk bek tengah 21 tahun tersebut.

Inter Milan merupakan salah satu klub yang sangat serius ingin mendatangkan Malang ke San Siro. Selain karena usianya yang masih muda dan kemampuannya yang masih bisa berkembang, Malang pun bisa didatangkan tanpa harus membayar biaya transfer.

Namun menurut laporan edisi cetak dari surat kabar asal Prancis, L’Equipe, Nerazzurri punya pesaing berat untuk mendatangkan Malang. Dia adalah Torino, yang justru dikabarkan berpeluang lebih besar untuk mendatangkan pemain bek timnas Prancis U-22 tersebut.

Il Toro saat ini sedang dalam misi untuk mengembangkan skuad di musim depan. Mereka berambisi untuk menembus papan atas klasmen Serie A, dan siap membangun kekuatan dengan bermodalkan pemain-pemain muda bertalenta.

Sementara untuk Inter Milan, Malang merupakan pemain yang cukup disukai Conte. Selain bisa dimainkan sebagai bek tengah, pemain yang sudah memulai karier profesionalnya sejak tahun 2016 tersebut bisa juga dimainkan sebagai bek kiri.

Selain Torino dan Inter, Malang pun kini sedang diincar oleh beberapa klub Italia lainnya, termasuk Fiorentina, Napoli, AC Milan dan Lazio.

Artikel Tag: Malang Sarr, Inter Milan, Torino

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.