Punya Bekal Kuat, Vinales Optimistis Bisa Petik Hasil Maksimal di Jerez

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasakan percaya diri yang tinggi jelang balapan perdana di Jerez. Vinales sudah tampil apik saat tes pramusim sehingga hal itu membuatnya optimistis menatap seri perdana.

Pada tes pramusim di Sepang dan Losail lalu, para pebalap Yamaha termasuk Vinales memang tampil cukup apik. Dari keseluruhan tes, Yamaha dapat dikatakan lebih unggul dari tim-tim besar lain seperti Ducati, Honda, dan Suzuki. Tidak heran, Vinales merasa yakin jika kualitas motor YZR-M1 sudah cukup memuaskan untuk perjalanan musim 2020.

Berbekal catatan positif selama tes pramusim itu, Vinales kemudian yakin bisa meneruskannya pada balapan yang asli. Meskipun pada balapan situasinya dapat berubah drastis, tetapi Vinales berharap bisa membawa pulang hasil maksimal dari balapan perdana.

“Saya sangat senang karena penantian telah berakhir! Kami mengakhiri tes musim dingin dengan cara yang positif. Saya memiliki pramusim yang baik karena saya tenang dan memiliki kecepatan yang bagus di Malaysia dan Qatar,” ucap Vinales saat diwawancara.

“Jadi, saya pikir akan hadir di sini dalam kondisi yang baik. Akan tetapi, Jerez adalah tipe trek yang sangat berbeda, jadi kami harus melihat bagaimana situasinya besok,” tukas rekan setim dari Valentino Rossi ini. Vinales harus tampil sempurna sejak balapan pertama apabila ingin meruntuhkan dominasi dari Marc Marquez.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.