PSV Esports Jalin Kerja Sama Dengan Philips Monitors

Berita Esports : PSV Esports, divisi gaming kompetitif dari klub sepakbola liga Belanda, PSV Eindhoven, telah mengumumkan resmi menjalin kerja sama dengan produsen elektronik Philips Monitors.

Dilansir Esports Insider, menurut terjemahan dari siaran pers Belanda, Philips akan mendukung roster FIFA esports dan League of Legends dari tim esports PSV, dengan memasok produk-produknya kepada para pemain baik untuk mengarungi turnamen, pertandingan liga, latihan individu di rumah mereka, serta untuk merekam siaran langsung.

Monitor dari Philips juga akan dipasang di PSV Esports Room yang baru dibuka, yang terletak di sebelah FANstore PSV di Stadion Philips di Eindhoven, Belanda.

Esports Room tersebut diharapkan dapat membuat suporter atau penggemar memiliki akses ke atlet esports klub, mengikuti sesi pelatihan, hingga bermain game. Ruangan juga akan dimanfaatkan pemain esports PSV, untuk berlatih dan berpartisipasi dalam turnamen online.

Commercial Director PSV, Frans Janssen, mengaku senang memiliki Philips Monitors sebagai mitra baru tim esports PSV, dan menyebut sang produsen elektronik sebagai mitra yang hebat dan inovatif.

“Kami sangat senang dengan Philips Monitors sebagai partner baru PSV Esports,” ujar Frans Janssen dilansir Esports Insider.

“Philips berjalan seperti benang melalui klub dan itulah sebabnya kami dengan senang hati menyambut mereka sebagai pemasok esports resmi di cabang sepakbola virtual kami. PSV Esports sekali lagi memiliki mitra hebat dan inovatif dari wilayah Brainport,” puji dia.

PSV Eindhoven, klub sepakbola yang didirikan oleh karyawan Philips pada tahun 1913 tersebut, telah mengumumkan kemitraan itu akan berlangsung minimal selama satu musim.

Artikel Tag: PSV Esports, PSV Eindhoven, Philips Monitors