Pioli Umumkan Skuat Milan untuk Duel Kontra Atalanta

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli akhirnya mengumumkan skuatnya untuk pertandingan melawan Atalanta Sabtu (25/7) dini hari nanti dengan ada kabar baik mengenai dua pemain andalan klub.

Rossoneri benar-benar tengah di atas angin sejak kompetisi musim ini dilanjutkan kembali dengan memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan Serie A yang mereka jalani, namun La Dea masih lebih baik dari mereka dengan meraih 11 kemenangan dari 13 pertandingan liga.

Atalanta pun menikmati musim yang sensasional di bawah arahan pelatih Gian Piero Gasperini, dan mereka juga tampak lebih baik pekan demi pekan.

Milan sendiri memasuki pertandingan kali ini dengan dihadapkan pada krisis pemain, yang disinggung Pioli dalam konferensi pers sebelum laga, namun masih menjanjikan duel yang menarik di San Siro.

Ismael Bennacer dan Theo Hernandez sama-sama menjalani sanksi larangan bermain, sementara trio pemain tengah cedera, yakni Mateo Musacchi, Leo Duarte, dan Alessio Romagnol tak dapat diturunkan pula.

Selain itu, kebugaran Simon Kjaer juga diragukan, meskipun ia tetap masuk dalam skuat, pun demikian dengan Samu Castillejo.

Berikut ini adalah daftar pemain Rossoneri yang siap diturunkan Pioli untuk melawan rival Lombardia mereka.

Penjaga Gawang

Begović, A. Donnarumma, G. Donnarumma.

Pemain Bertahan
Calabria, Duarte, Gabbia, Kjær, Laxalt.

Pemain Tengah
Biglia, Bonaventura, Brescianini, Çalhanoğlu, Kessie, Krunić, Olzer, Paquetá, Saelemaekers.

Pemain Depan
Castillejo, Colombo, Ibrahimović, Leão, Maldini, Rebić.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Atalanta, Serie A