Paul Merson: Bruno Fernandes Rekrutan Terbaik MU di Tahun 2020

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan pujian bagi kebijakan transfer Manchester United di tahun 2020 yang berhasil merekrut Bruno Fernandes. Merson mengklaim Fernandes sebagai rekrutan terbaik MU di tahun lalu.

Bruno Fernandes sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu. Tak butuh waktu lama, Fernandes langsung menjelma menjadi salah satu pemain penting di skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer. Hingga saat ini, dirinya tercatat telah memperkuat MU di 46 pertandingan dengan sumbangan 27 gol dan 17 assist.

Besarnya dampak yang diberikan oleh Fernandes membuat Man United di musim lalu secara mengejutkan berhasil finis di peringkat ketiga. Bahkan di musim ini, Setan Merah untuk sementara sukses merajai puncak klasemen bersama Liverpool dan membuat mereka masuk ke dalam kandidat juara Premier League di musim ini.

Mengomentari begitu besarnya dampak yang diberikan Fernandes bagi Man United lantas membuat Paul Merson memberikan pujian bagi kebijakan transfer Setan Merah yang berhasil mendatangkan sang pemain ke Old Trafford. Menilik kualitas yang dimiliki pemain berusia 26 tahun tersebut, Merson tanpa ragu menyebutnya sebagai rekrutan terbaik MU di tahun 2020.

“Saya akan mengatakan demikian [bahwa Fernandes adalah penandatanganan terbaik MU di tahun 2020] dan dengan melihat apa yang dilakukan Solskjaer dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ujar Merson kepada Metro.

“Dia bisa bermain dengan cara apa pun yang dia inginkan. Tidak ada pemain Manchester United lain yang bisa keluar dan bermain sesuai dengan cara bermain yang diinginkan oleh sang pemain.”

“Mereka [Man United] memiliki sistem manajemen yang luar biasa dan saya pikir dia merupakan pemain yang spesial. Saya suka melihatnya tampil di atas lapangan, dan apa yang saya suka adalah ketika dia melakukan pekerjaan dengan baik maka dia akan terus berusaha untuk melakukannya. Dia tak pernah takut menghadapi siapa pun dan itulah sosok pemain yang layak disebut sebagai pemberani,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Merson