Paris Saint-Germain Siap Bajak Bek Kanan Atalanta

Berita Transfer: Dilansir Le10Sport, manajemen Paris Saint-Germain mengincar bek kanan serba bisa milik Atalanta, Timothy Castagne di bursa transfer musim panas kali ini. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut memang sedang mencari bek kanan baru setelah ditinggalkan oleh Thomas Meunier.

Pemain asal Belgia tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG di akhir bulan lalu. Padahal PSG saat ini masih berlaga di ajang Liga Champions hingga akhir Agustus nanti. Meunier sendiri sudah resmi bergabung dengan Borussia Dortmund ketika kontraknya bersama PSG berakhir. Untuk itu PSG saat ini sedang berusaha mencari suksesor untuk menggantikan Meunier.

Nama Castagne pun kini muncul ke permukaan setelah performanya bersama Atalanta menjadi sorotan. Bek asal Belgia tersebut saat ini menjadi salah satu pemain kunci dari tim asuhan Gian Piero Gasperini. Castagne menjadi pilihan utama Gasperini untuk mengisi pos di sisi kanan pertahanan Atalanta. Selain kokoh ketika bertahan, Castagne pun memiliki kemampuan menyerang yang mumpuni.

Hal tersebut dikarenakan Atalanta menggunakan skema 3 bek yang membuat Castagne dipasang lebih ke depan sebagai wingback. Selain PSG, masih ada beberapa tim lainnya yang tertarik untuk mendatangkan Castagne di awal musim depan. Inter Milan, Leicester City, hingga Tottenham Hotspur dikabarkan sudah memonitor kondisi Castagne.

Akan tetapi Inter sepertinya tidak akan melanjutkan perburuannya terhadap Castagne setelah berhasil mendapatkan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Dengan kekuatan finansial PSG, sepertinya Leicester dan Spurs akan kesulitan untuk mendapatkan Castagne. Atalanta pun tidak menutup kemungkinan untuk menjual Castagne di awal musim depan. Hal tersebut dikarenakan kontrak mantan pemain Genk tersebut akan berakhir di penghujung musim 2021.

Oleh karena itu menjual Castagne di bursa transfer kali ini akan menjadi opsi paling masuk akal untuk Atalanta. Jika mereka mencoba untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun tersebut bukan tidak mungkin harga sang pemain akan menurun. Bahkan Atalanta dapat kehilangan Castagne secara cuma-cuma di akhir musim depan ketika kontraknya berakhir.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Atalanta, Timothy Castagne

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.