Paris Saint-Germain Incar Marcus Rashford?

Berita Transfer: Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, dikabarkan serius menginginkan Marcus Rashford dan merasa bahwa Manchester United tak menyadari betapa bagusnya striker mereka itu.

Rashford menhabiskan sepanjang kariernya di United, dia masuk skuat tim senior saat masih remaja, dan kini dia adalah salah satu pemain paling populer di Old Trafford.

Sementara PSG sekali lagi siap belanja besar di jendela transfer musim panas ini, dan The Independent mengklaim bahwa akan dibutuhkan tawaran diatas 100 juta pound untuk merekrut Rashford dari United.

Tuchel dikabarkan sudah mengusulkan pada petinggi PSG untuk merekrut Rashford, dan dia juga meyakini bahwa United tak tahu tentang potensi Rashford.

Pelatih asal Jerman itu meyakini bahwa Rashford adalah seorang pemain bola modern yang sempurna, dan dia bisa bermain di berbagai posisi.

PSG memiliki lini serang yang mengalir bebas dengan Neymar dan Kylian Mbappe yang sering mendapat kebebasan untuk mengekspresikan diri, dan Tuchel merasa bahwa Rashford akan menjadi tambahan yang sempurna untuk lini depannya.

Tuchel juga merasa bahwa Rashford bisa menjadi pengganti yang sempurna untuk Mbappe, jika nantinya Real Madrid memutuskan untuk membajak striker asal Prancis itu.

Bisa dipastikan bahwa United nantinya akan menolak tawaran apa pun yang datang untk Rashford, namun PSG dikabarkan bersedia membayar lebih dari 100 juta pound untuk Rashford.

Barcelona sebelumnya juga pernah mengungkapkan keinginan mereka untuk merekrut Rashford, namun saat itu striker United itu mengaku bahagia di Old Trafford, apalagi dengan Ole Gunnar Solskjaer yang dalam beberapa bulan terakhir berhasil membalik keadaan klub.

Artikel Tag: Manchester United, PSG, Marcus Rashford

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.