Organisasi Esports XSET Rekrut Pebalap BMX Nigel Sylvester

Berita Esports: Organisasi Esports XSET resmi merekrut atlet olahraga BMX Nigel Sylvester untuk menjadi creator tim.

Walaupun baru diperkenalkan pada tahun 2020, organisasi esports XSET yang berfokus pada perekrutan ‘artis, brand, dan musisi terkenal, telah mendapat banyak perhatian dari public figure populer seperti rapper Swae Lee dan esports personality Erin Ashley Simon, di mana keduanya telah berinvestasi di organisasi tersebut.

Belum diungkapkan secara rinci peran apa yang akan dijalankan oleh Sylvester, namun berdasarkan situs XSET, dirinya terdaftar sebagai ‘creator’.

Mengenai perekrutan dirinya, Nigel Sylvester menyebut XSET dan dirinya memiliki kesamaan untuk menyatukan hal-hal berbeda, salah satunya melalui game.

“Mereka berbicara tentang hal-hal yang ingin mereka lakukan secara berbeda, bagaimana game tidak beragam saat ini dan mereka ingin menjadi pembawa gagasan itu. Mereka ingin menciptakan organisasi pemain yang sangat beragam: pria, wanita, hitam, putih, apapun, orang-orang dari semua lapisan masyarakat,” ujar Nigel dalam sebuah pernyataan dilansir Esports Insider.

“Saya dapat menggunakan platform saya untuk menyoroti banyak hal yang berbeda mulai dari bersepeda hingga BMX, musik, seni, mode, traveling, teknologi. Saya pikir XSET adalah hal yang sama. Mereka menyoroti semua hal berbeda ini dengan menyatukannya dengan kuat pada game,” tambahnya.

Seperti disinggung sebelumnya, XSET berdiri sejak awal tahun ini, dan didirikan oleh mantan eksekutif FaZe Clan dan telah mengontrak tim untuk berkompetisi di Fortnite, Valorant, Rocket League, dan Call of Duty. Selain itu organisasi ini telah bermitra dengan beberapa influencer utama, termasuk atlet skateboard profesional Minna Stess, yang membuktikan bahwa XSET akan segera memantapkan diri sebagai brand multi-dimensi.

“XSET sudah menjadi organisasi paling beragam di planet ini. Kami melihat sekeliling bahwa semua orang bermain game, tapi banyak organisasi tidak terlalu beragam, tidak banyak wanita dan ras berbeda yang diwakili. Kami ingin menyiapkan organisasi sejak awal yang menangani masalah ini dan menjadi yang terdepan.” Ungkap Greg Selkoe, salah satu pendiri dan CEO XSET dilansir Esports Insider.

Artikel Tag: XSET, Nigel Sylvester, BMX, Esports, Swae Lee, Greg Selkoe