Nick Kyrgios Kritisi Intelektualnya, Ini Jawaban Dominic Thiem

Berita Tenis: Ketika Alexander Zverev terlihat berpesta di Monako, dunia tenis mengecamnya karena ia melanggar janji untuk mengisolasi diri.

Mengkhawatirkan hal yang sama, Nick Kyrgios juga mengecam petenis berkebangsaan Jerman, Zverev, tetapi Dominic Thiem membela Zverev dengan mengatakan, “Kyrgios sendiri telah melakukan banyak omong kosong.”

Petenis berkebangsaan Australia, Kyrgios benar-benar tidak senang dengan kritikan Thiem dan menggunakan Twitter untuk meresponnya.

“Tidak ada seorang pun yang memiliki level intelektual bahkan untuk memahami dari mana saya berasal. Saya berusaha meminta pertanggungjawaban mereka. Orang-orang kehilangan nyawa, orang yang mereka cintai, dan teman, lalu Thiem membela ‘kesalahan’,” tulis Kyrgios.

Setelah mendapatkan respon seperti itu dari Kyrgios melalui media sosial, Thiem ditanya tentang hal yang sama di Kitzbuhel, Austria.

“Saya tidak mengatakan apa pun lebih daripada itu. Itu haknya, dalam beberapa pekan, semuanya akan dilupakan,” jawab Thiem kepada Krone.

Petenis peringkat 3 dunia, Thiem selanjutnya ditanya mengenai pelajaran yang bisa diambil dari Adria Tour, ajang eksibisi yang digagas Novak Djokovic dengan niat mulia tetapi berakhir petaka setelah sejumlah petenis, termasuk Djokovic positif terjangkit COVID-19 setelah melakoni ajang tersebut.

Thiem melihat aksi mereka sebagai hal yang berbahaya karena ia dan petenis lain tidak menghormati aturan baru dalam masyarakat.

“Tidak mengulangi kesalahan seperti itu. Kami tidak berperilaku dengan niat jahat. Kami keluar dari masa lockdown menuju hal yang normal, melihat anak-anak dan para penggemar yang merasa senang dan melupakan peraturan,” timpal Thiem.

Sementara itu, akhir pekan lalu, Thiem kalah di final Kitzbuhel dari Andrey Rublev. Ajang tersebut merupakan ajang eksibisi yang diorganisir Thiem sendiri.

Artikel Tag: Tenis, Dominic Thiem, Nick kyrgios

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.