Nemanja Matic Mengaku Terkejut dengan Performa Bruno Fernandes

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tak menampik bahwa Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain yang memiliki kualitas luar biasa. Namun dirinya sama sekali tak menyangka Fernandes bisa dengan cepat beradaptasi dengan Setan Merah.

Fernandes didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari lalu dengan nilai transfer sebesar 55 juta euro. Namun sejak saat itu, Fernandes langsung menjelma menjadi salah satu andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah timnya. Sejauh ini, Fernandes telah tampil di 11 pertandingan Premier League dengan sumbangan tujuh gol dan tujuh assist. Bukan hanya itu, penampilan apik Fernandes juga telah membantu timnya mencatatkan 18 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan.

Matic mengakui bahwa Fernandes merupakan salah satu pemain yang memiliki kualitas luar biasa. Hanya saja dia sama sekali tak menyangka pemain asal Portugal itu bisa dengan cepat beradaptasi dengan Man United.

“Sudah sangat jelas bahwa dia merupakan salah satu pemain berkualitas,” ujar Matic kepada Stats Perform News.”

“Saya harus mengatakan bahwa dia adalah pemain terbaik di Sporting Lisbon, salah satu klub terbesar di Portugal. Bermain dan menjadi yang terbaik di Sporting tidak mudah, karena ada banyak tekanan pada Anda, ada harapan besar dari para pendukung kepada pemain yang ada di klub itu.”

“Saya tahu itu karena saya pernah bermain bagi Benfica, jadi tekanannya sangat tinggi dan ketika Anda berhasil bermain di level itu maka Anda sudah siap untuk tampil di Premier League.”

“Saya sebelumnya tak menyangka dia bisa dengan cepat beradaptasi. Saya tahu dia akan menunjukkan penampilan yang hebat, namun bisa langsung beradaptasi sejak menit pertama membuat dia benar-benar luar biasa.”

“Saya menyukainya karena dia merupakan sosok yang bertanggung jawab. Dia selalu ingin menguasai bola dan menemukan ruang yang baik untuk bisa menyakiti lawan. Saya merasa bahagia bisa memiliki kesempatan bermain dengannya,” tutup Matic.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Bruno Fernandes

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.