Nemanja Matic Masih Optimistis Soal Kans Manchester United Lolos ke Liga Champions

Berita Liga Premier: Meski Manchester United membuang kesempatan menembus empat besar klasemen sementara Liga Premier, lantaran hanya mampu bermain imbang kontra Southampton, namun Nemanja Matic tetap optimistis dengan peluang United untuk lolos ke Liga Champons.

Saat menjamu Southampton pada Senin (13/7) lalu, United hanya mampu bermain imbang 2-2. Dengan hasil tersebut maka United harus memenangkan sisa 3 laga Liga Premier terakhir musim ini, jika ingin lolos ke Liga Champions.

Dan saat bicara seusai pertandingan, gelandang United, Matic, mengaku optimis dengan peluang timnya ke Liga Champions.

“Kami harus tetap menegakkan kepala kami, kami punya sisa 3 laga,” kata Matic, sebagaimana dikutip dari Tribuna. “Laga selanjutnya adalah Crystal Palace pada Kamis (16/7), jika kami memenangkan 3 laga terakhir, kami masuk Liga Champions.

“Jadi kami harus tetap positif dan terus bekerja seperti saat ini. Semuanya ada ditangan kami, kami harus bangkit secepat mungkin.

“Sekarang kami punya laga lain, kembali melawan sebuah tim yang sangat bagus, jadi kami harus memberikan segalanya karena kami ingin bermain di Liga Champions musim depan.”

Tiga pertandingan terakhir yang harus dilakoni oleh Manchester United adalah Crystal Palace, West Ham United, dan salah satu tim pesaing utama, Leicester City.

“Saya pikir kami berhak mendapatkan itu, jadi saya ingin mengatakan bahwa kami bekerja dengan positif, pulih dengan baik, dan kita akan lihat pada Kamis apakah kami siap. Saya yakin tim siap,” sambung Matic.

“Tentu 3 bulan lalu situasinya tak ada di tangan kami. Kami membutuhkan Chelsea dan Leicester untuk kehilangan poin, yang jelas mereka lakukan. Sekarang kami terpaut 1 poin di belakang Chelsea dan kini peluang ada di tangan kami.

“Kami akan menjalani laga demi laga. Pertama-tama kami akan berpikir tentang Palace, kemudian kami akan melakukan pekerjaan saya disana, seperti yang biasa kami lakukan.”

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Liga Premier

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.