Nemanja Matic Komentari Gaya Bermain Bruno Fernandes

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengomentari terkait gaya bermain Bruno Fernandes yang kerap mengambil risiko. Matic mengaku tak masalah karena sejauh ini bintang asal Portugal itu melakukannya dengan sangat baik.

Performa apik Fernandes hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sejak bergabung dengan Manchester United, Fernandes mampu menunjukkan permainan yang atraktif dan menghibur. Di Premier League saja, Fernandes telah tampil sebanyak 11 kali dengan sumbangan tujuh gol dan tujuh assist.

Namun di balik kegemilangan penampilannya bersama MU, Fernandes juga dikenal sebagai sosok pemain dengan gaya bermain yang berisiko. Kendati demikian, Matic mengaku tak masalah karena selama ini Fernandes telah melakukan tugasnya dengan sangat baik.Bahkan Fernandes didatangkan oleh MU diklaimnya memang bertugas untuk menambah kreativitas lini tengah mereka.

“Jika kami mengambil risiko dari belakang dan kehilangan bola, maka kami akan berada dalam kesulitan. Namun di posisi dia saat ini, dia bisa bermain dengan mengambil risiko karena kami mendatangkannya untuk melakukan hal itu,” ujar Matic dilansir dari Soccerway.

“Dia bermain dengan baik, dia mengambil risiko dan sangat penting bahwa 50 persen dari apa yang dia lakukan semuanya berhasil.”

“Dia pemain berkualitas dan tentu saja ketika dia mengambil risiko saya tidak takut dia akan membuat kesalahan. Pasalnya dari sebagian besar yang dia lakukan semuanya berhasil,” pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Bruno Fernandes

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.