Nemanja Matic Klaim Paul Pogba Bahagia di Manchester United

Berita Transfer: Menurut Nemanja Matic, saat ini Paul Pogba bahagia di Manchester United, dan Matic mengharapkan Pogba bertahan di United untuk waktu lama.

Sejak Liga Premier kembali digelar, Matic sukses membangun kerjasama impresif di lini tengah United bersama Pogba dan Bruno Fernandes, sekaligus membantu Setan Merah mencatatkan 18 kali laga tanpa kekalahan.

Masa depan Pogba sudah lama menjadi subjek spekulasi, dengan komentar dari agennya, Mino Raiola, yang membuat kontroversi pada awal musim ini saat Pogba berjuang menghadapi cedera.

Namun karena dampak finansial karena pandemi, juga karena peningkatan performa klub setelah Pogba kembali ke lapangan untuk bergabung dengan Fernandes, akhirnya menumbuhkan harapan bahwa Pogba akan bertahan.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, sebelumnya pernah mengungkapkan keyakinannya bahwa Pogba akan bertahan, dan kini rekan setim Pogba, Matic, juga berpikir bahwa Pogba bahagia di old Trafford dan nantinya akan memilih untuk bertahan.

“Saya pikir pada saat ini dia bahagia,” kata Matic pada Stats Perform News. “Saat Anda cedera dan berada di luar lapangan, orang-orang akan selalu bicara dan rumor akan selalu ada di sekitarnya, tapi dia bisa melakukan segalanya.

“Segera setelah dia kembali latihan bersama kami dan bermain, saya pikir dia sudah menunjukkan bahwa dia bahagia bisa bermain sepak bola dan dia adalah orang hebat.”

Melanjutkan karier di bawah asuhan Zinedine Zidane di Real Madrid atau kembali ke pelukan mantan klubnya, Juventus, merupakan rumor transfer yang paling sering dikaitkan dengan Paul Pogba.

“Saya pikir bagi saya sangat penting untuk Paul bertahan karena itu memberi kami kualitas lebih. Juga dengan kepribadiannya, dia memberi banyak hal pada tim. Tentu Anda tak tahu apa yang akan terjadi dalam hidup, tapi saya melihatnya bahagia saat ini.

“Saya berharap dia bertahan, saya berharap untuk tim. Adalah hal bagus bahwa dia adalah pemain hebat untuk tim, selalu ada kebahagiaan di sekitarnya. Saya akan bahagia untuk melihatnya lama bertahan di Manchester United.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Nemanja Matic

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.