Ndombele Masih Masuk dalam Rencana Mourinho di Tottenham

Berita Liga Inggris: Jelang laga antara Newcastle vs Tottenham Hotspur yang berlangsung dini hari nanti (16/7), Jose Mourinho berbicara banyak hal kepada media termasuk salah satunya terkait masa depan Tanguy Ndombele.

Dibeli dari Olympique Lyon dengan nilai transfer sebesar 65 juta Poundsterling, gelandang asal Prancis tersebut tercatat hanya menginjakkan kaki di lapangan selama 64 menit saja sejak Premier League kembali digulirkan bulan lalu.

Gara-gara jarang dimainkan oleh Mou, Ndombele pun santer diberitakan bakal dilepas oleh Tottenham karena sudah ada Juventus dan Barcelona yang berminat kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Akan tetapi Mourinho ternyata masih mengharapkan Ndombele di skuatnya saat ini. Kendati kerap mengkritik kebugaran serta sikap dari si pemain, Mou menegaskan bahwa semua pemain yang ada di timnya saat ini masih masuk dalam rencananya.

“Semua pemain di sini masuk dalam rencana saya. Semuanya,” ucap Mourinho dalam sesi konferensi pers seperti dikutip dariĀ Evening Standard.

“Saya tidak menyerah begitu saja kepada pemain mana pun. Tidak ada pemain yang punya keistimewaan tersendiri karena di mata saya setiap pemain itu sama.”

“Sama sekali tidak ada masalah (dengan Ndombele). Setiap pemain masuk dalam rencana saya,” pungkas manajer asal Portugal tersebut.

Jika ditotal, sepanjang musim 2019/20 Ndombele telah tampil membela Spurs di 29 pertandingan. Dari jumlah partai tersebut sang gelandang sukses mencetak 2 gol serta mengkreasikan 4 assists.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Tanguy Ndombele, Liga Inggris, Premier League

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.