Napoli Harap-Harap Cemas dengan Cedera Hirving Lozano

Berita Liga Italia: Napoli sekarang sedang harap-harap cemas. Pasalnya pemain andalan mereka yaitu Hirving Lozano, baru saja mengalami cedera engkel dan belum diketahui sampai kapan harus absen membela Il Partenopei.

Saat Napoli keok di tangan Lazio 0-2 pada giornata ke-13 Liga Italia dini hari tadi, Lozano melakukan pendaratan yang tidak sempurna pada menit ke-74.

Setelah itu pemain berpaspor Meksiko tersebut tak bisa lagi melanjutkan permainan dan kemudian ditarik keluar oleh manajer Gennaro Gattuso untuk digantikan dengan Kevin Malcuit.

Proses keluarnya Lozano dari lapangan terlihat begitu mengkhawatirkan karena ia harus digotong oleh dua staf medis Napoli, dengan kaki kiri yang harus diperban menggunakan es.

Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Sky Sport Italia, Lozano disebut tidak bisa berdiri dengan sempurna dan harus meninggalkan Stadion Olimpico menggunakan tongkat kruk.

Pasca pertandingan ia pun langsung dibawa ke klinik terdekat di kota Roma yaitu Viila Stuart Clinic untuk menjalani proses pemindaian menggunakan sinar x.

Dengan kondisinya yang seperti demikian, dikhawatirkan Hirving Lozano bakal absen cukup lama memperkuat Il Partenopei.

Hal ini tentu saja menjadi pukulan telak buat skuat asuhan Gattuso. Pasalnya mereka saat ini sudah kehilangan Dries Mertens yang harus absen selama tiga pekan, juga gara-gara mengalami cedera engkel.

Selain Mertens, penyerang Il Partenopei lainnya yang juga sedang menepi ke pinggir lapangan adalah Victor Osimhen.

Penyerang asal Nigeria tersebut mengalami cedera dislokasi tulang bahu dan diperkirakan baru bisa merumput lagi di Januari tahun depan.

Artikel Tag: Napoli, Hirving Lozano, Liga Italia