Mourinho Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Tottenham Jelang Vs Newcastle United

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengabarkan kondisi terkini skuat Tottenham Hotspur menjelang laga tandang kontra Newcastle United yang akan berlangsung pada Rabu (15/07) malam waktu setempat di St James Park, termasuk kondisi defender Serge Aurier yang sedang berduka karena sang adik tewas tertembak.

Mourinho mengungkapkan bahwa Tottenham sangat menghormati keputusan pemain asal Pantai Gading tersebut yang kemungkinan akan diambil sebelum atau sesudah latihan akhir timnya menjelang laga Rabu malam di Tyneside.

“Serge Aurier tentunya masih tanda tanya besar untuk laga tersebut,” ujar Mourinho seperti dikutip Evening Standard.

“Saya dan orang-orang di klub telah berbicara padanya, memberikan dukungan pada seseorang yang sedang mengalami momen tragis dalam keluarganya.

Tidak ada tekanan dari kami, siang ini, sebelum atau setelah latihan kami akan mendengar keputusannya, apa yang ingin dilakukannya.”

Mourinho bisa menurunkan Japhet Tangaga, Oliver Skipp atau Gedson Fernandes sebagai pemain pengganti untuk mengisi posisi bek kanan di St James’ Park, selain Aurier yang diragukan, Spurs tidak akan diperkuat dua gelandang andalan Tanguy Ndombele yang mengalami cedera lutut dan Dele Alli yang masih belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstringnya.

 “Kemarin saat latihan, Ndombele cedera, saya kira ia tidak akan terpilih namun kami masih memiliki satu kali sesi latihan lagi. Dele Alli mungkin berlatih bersama kami siang ini tapi saya juga tidak yakin ia bisa dimainkan.

Sementara Newcastle United telah dipastikan tanpa pemain pinjaman, Danny Rose yang tidak diperkenankan bermain menghadapi klub induknya dan hingga kini masa depan pemain internasional tersebut masih belum diputuskan dan menunggu hingga akhir musim ini.

Saat Rose absen, Ben Davies masih menjadi satu-satunya bek kiri senior di Spurs dan Mourinho mengungkapkan senang bekerja dengan pemain internasional Wales tersebut yang nyaris mencetak gol spektakuler ke gawang Arsenal pada Minggu lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Newcastle United, Jose Mourinho

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.