Motorola Moto G8 Plus Cicipi Android 10

Jakarta, Riderducoin.com – Google akan meresmikan peluncuran Android 11, dan sejumlah vendor diketahui terus merilis pembaruan Android 10. Salah satunya Motorola.

Dilaporkan Gadget Ndtv, Moto G8 Plus baru mendapatkan update Android 10 sekarang ini.

Saat ini Motorola dalam proses untuk memberikan update Android 10 di semua ponsel kelas menengah, yang dirilis oleh Google di musim gugur yang lalu. Motorola dilaporkan berencana untuk memperbarui semua handset kelas menengahnya dengan Android 10, sebelum peluncuran Android 11, yang diyakini akan dirilis secara publik pada 8 September.

Diketatahui, Moto G8 Plus tiba dengan Android Pie 9.0. Pembaruan ini membawa sejumlah fitur baru, termasuk patch keamanan Juli yang sangat dibutuhkan.

Dengan nomor build QPI30.28-Q3-28, pembaruan memperbaiki bug sebelumnya, dan menawarkan beberapa fitur baru. Ini termasuk beberapa peningkatan pada sistem, bersama dengan mode gelap yang ditingkatkan. Beberapa fitur penting lainnya termasuk mode fokus dan gerakan navigasi layar penuh.

Baca Juga :Segera Meluncur, Motorola Moto G9 Play Hadir ke Geekbench  

Sementara diluncurkan di Spanyol dan Brasil hanya pada saat ini, diharapkan bahwa Motorola akan segera mulai mengirimkan pembaruan Android 10 di negara-negara besar lainnya juga.

Laporan lain, seperti dikutip GSM Arena, mengklaim bahwa India diperkirakan akan mendapatkan uji coba pembaruan minggu lalu, yang mengarah ke spekulasi bahwa pengguna Moto G8 Plus di sini juga dapat mulai menerima pembangunan segera.