MotoGP Akan Dimulai, Rossi Lega Bisa Lepas Kerinduan Dengan Motor

Legenda hidup MotoGp Valentino Rossi mengaku lega setelah dapat kembali memulai balapan di Jerez, Spanyol akhir pekan ini. Tahun ini menjadi musim yang ke-20 The Doctor mengikuti balapan di MotoGp. 

“Akhirnya kita bisa menikmati MotoGP lagi. Hormat saya, ini sangat melegakan saya, karena saya sangat merindukan M1 saya, dan saya pikir para penggemar juga akan sangat bahagia,” kata Valentino Rossi dilansir dari Crash.

Musim ini akan menjadi yang terakhir Rossi di tim resmi Yamaha semenjak pertama kali bergabung setelah meninggalkan Honda sebagai juara dunia pada akhir tahun 2003. 

Selain itu, Balapan Jerez juga akan menjadi balapan yang pertama untuk Rossi dengan kepala kru barunya David Munoz.

Pengujian musim dingin yang telah dilakukan awal tahun lalu terlihat lebih menjanjikan, tetapi masalah keausan ban yang menahan Rossi hampir sepanjang tahun lalu juga muncul kembali pada tes pra-musim terakhir di Qatar.

“Besok kita akan mulai dengan sesi tes pertama di Jerez. Langkah-langkah yang kami buat di Sepang dan Losail selama pra-musim positif, tapi itu sudah lama sekali,” ujarnya. “

“Kami masih harus diorganisir dan bekerja keras besok untuk memulai GP Spanyol dengan pemahaman yang baik dan perasaan yang baik. Lagi pula, saya siap untuk memulai musim baru ini dengan tim saya. Kami akan melakukan yang terbaik!” sambungnya.

Valentino Rossi sendiri di klasemen akhir musim 2019 juga harus puas hanya berada di peringkat ke-7 dengan tidak memenangkan satu pun balapan. Bahkan Vale hanya naik ke podium sebanyak dua kali dengan poin akhir 174.

Artikel Tag: valetino rossi, Yamaha M1, The Doctor, VR 46, MotoGP 202o, Motog GP

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.