Mola TV PBSI Home Tournament: Greysia/Febby Mulus di Laga Perdana

Berita Badminton: Pasangan dadakan ganda putri, Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani sukses mengawali Mola TV PBSI Home Tournament dengan manis setelah di laga pertama penyisihan Grup I berhasil menundukkan pasangan junior, Kelly Larisa/Savira Nurul Husnia .

Tampil percaya diri, Greysia/Febby sukses menundukkan Kelly/Nurul dengan straight game mudah 21-10 dan 21-9, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Rabu (15/7) pagi WIB .

Game pertama dimulai, Greysia/Febby langsung menebar ancaman terus mendikte permainan Kelly/Nurul yang hanya mengikuti pola permainan lawan dan tak mampu keluar dari tekanan.

Laga game kedua kembali berjalan kurang seimbang dengan Greysia/Febby yang berhasil mengurung pertahanan Kelly/Nurul dan terus melaju meninggalkan perolehan poin hingga kembali menguasai game kedua, sekaligus meraih poin pertama di Mola TV PBSI Home Tournament.

Meski tak bermain dengan pasangan tetapnya (Apriyani Rahayu), Greysia menganggap bahwa ini adalah kesempatan bagi para pemain muda untuk bisa menunjukan kemampuan mereka setelah fakum selama empat bulan tak tampil di turnamen akibat mewabahnya pandemi Covid-19.

“Karena tidak ada pertandingan, di sini kami bisa melatih rasa tidak mau kalah, rasa ingin menangnya dikembangin terus. Menurut saya home tournament ini bagus untuk saya, Febby dan tim ganda putri. Kami tampil nothing to lose di sini, targetnya itu supaya lebih bisa bersaing, terutama untuk Febby yang masih muda supaya lebih semangat,” jelas Greysia usai pertandingan .

Artikel Tag: Greysia Polii, Febby Valencia Dwijayanti Gani, Mola TV PBSI Home Tournament

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.