Mola TV PBSI Home Tournament: Apriyani/Mychelle Menang Susah Payah

Berita Badminton: Pasangan dadakan ganda putri, Apriyani Rahayu/Michelle Chrystine Bandaso harus bersusah payah untuk mengamankan poin penuh saat menghadapi juniornya, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose di penyisihan pertama Grup K Mola TV PBSI Home Tournament.

Lebih diunggulkan, Apriyani/Mychelle sukses mengalahkan Trias/Rachel lewat pertarungan ketat tiga game 21-16, 21-23 dan 21-14, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Rabu (15/7) siang WIB.

Game pertama dimulai Apriyani/Mychelle tampak ragu-ragu untuk mengalirkan shuttlecock karena baru pertama kali berpasangan. Namun tak lama mereka mampu beradaptasi dengan nyaman mendikte pergerakan Trias/Rachel untuk merebut game pertama.

Meski masih mendominasi jalannya pertandingan game kedua, namun Apriyani/Mychelle terus mendapatkan perlawanan sengit dari Trias/Rachel yang tampil nothing to lose terus menempel ketat perolehan poin hingga berhasil membalikan keadaan menjadi 20-19.

Meski Apriyani/Mychelle sempat menambah satu poin krusial untuk memaksakan setting. Namun Trias/Rachel dengan sangat tenang berhasil meraih dua poin terakhir untuk mengambil alih game kedua dan memaksakan dilakukan game penentuan.

Tak ingin melakukan kesalahan yang sama, Apriyani/Mychelle langsung meningkatkan intensitas serangan di game ketiga dan bermain lebih cepat yang membuat Trias/Rachel keteteran hingga harus memberikan kemenangan mudah untuk Apriyani/Mychelle.

Selepas pertandingan, Apriyani menilai bahwa permainan mereka memang belum padu karena masih menyesuaikan gaya permainan masing-masing. Apalagi Mychelle yang merupakan pemain kidal dan spesialis ganda campuran, butuh waktu untuk bisa klop dengan Apriyani yang merupakan pemain ganda putri.

“Mychelle pemain kidal, memang suka bingung, apalagi kalau bola di tengah, siapa yang ambil ya? Posisi tangan kami sama-sama di dekat bola. Memang ada kesulitan karena biasanya sama kak Greysia yang sama-sama bermain dengan tangan kanan. Tapi kami sudah mulai adaptasi, banyak belajar, kami juga saling komunikasi,” tutur Apriyani usai laga.

Artikel Tag: apriyani rahayu, Mola TV PBSI Home Tournament, Mychelle Chrystine Bandaso

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.