Milan Siap Ajukan Tawaran untuk Striker Muda Fluminense

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk membidik striker bertalenta Flumninense, Marcos Paulo, pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan sejumlah penyerang muda mengingat mereka saat ini tengah berupaya memperkuat lini serang mereka musim panas ini, dengan bakat-bakat menarik seperti Gianluca Scamacca, Myron Boadu, dan Nahuel Bastos disebut-sebut menjadi target mereka.

Kendati demikian, menurut kabar dari Tuttosport, Milan menjadi klub terbaru yang menaruh minat terhadap Paulo, ang sudah menarik perhatian beberapa klub papan atas Eropa seperti Lazio, Lille, dan Lyon.

Rossoneri sendiri diketahui siap mengajukan tawaran sebesar 13 juta euro atau setara Rp208 miliar untuk remaja 19 tahun yang telah mencetak delapan gol dan enam assist bersama klub senior Fluminense dari 36 penampilan yang dilakoninya, meski sebagian besarnya datang dari bangku cadangan.

Paulo sejatinya merupakan pemain berkebangsaan Portugal dan telah empat kali membela tim U-19 mereka dengan melesakkan satu gol usai tiga kali membobol gawang lawan untuk tim U-18. Ia sendiri diwakili oleh agensi TFM.

Dengan bakat yang dimilikinya, striker bertalenta tersebut tentu menjadi opsi menarik bagi Milan yang bakal fokus pada pengembangan pemain muda untuk mengawali revolusi mereka menuju era baru, yang rencananya bakal dipimpin oleh Ralf Rangnick, manajer yang cukup dikenal dengan filosofi tersebut.

Artikel Tag: Marcos Paulo, Fluminense, AC Milan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.