Milan Permanenkan Status Simon Kjaer?

Berita Liga Italia: Simon Kjaer disebut bakal tetap berseragam AC Milan pada musim depan setelah laporan terkini di Italia menyebutkan jika Rossoneri sudah sepakat dengan Sevilla untuk menebus sang bek secara permanen.

Sebagai informasi, Kjaer resmi tiba di San Siro pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman.

Kontrak peminjaman bek asal Denmark tersebut sejatinya berakhir pada esok hari. Namun jurnalis Sky Sport Italia yaitu Gianluca Di Marzio, mengkalim bahwa Milan telah setuju untuk menebus sang bek dari Sevilla dengan nilai transfer sebesar 3,5 juta Euro.

Sepanjang musim 2019/20, Kjaer telah bermain di 14 pertandingan di kompetisi Serie A dan bek berusia 31 tahun itu menjadi salah satu pilar penting pelatih Stefano Pioli.

Seluruh proses transfer sang bek sedang dikebut oleh kedua kubu pada hari ini dan Di Marzio pun mengklaim jika pengumuman transfer Kjaer bakal dipublikasikan dalam waktu dekat.

Deal antara Milan dan Sevilla belum berakhir sampai di sini saja karena gelandang milik Milan yaitu Suso, akan resmi bergabung dengan Sevilla musim depan setelah resmi dipinjam sejak Januari lalu.

Kepastian kontrak permanen Suso didapatkan pada hari Selasa (14/7) kemarin setelah Los Rojiblancos dipastikan lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Di dalam klausul peminjaman sang gelandang, Sevilla memang diwajibkan untuk menebus Suso seharga 24 juta Euro andai mereka mampu mengakhiri La Liga di posisi empat besar.

Artikel Tag: AC Milan, Liga Italia, Serie A, simon kjaer, Sevilla

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.