Meski Tak Ada Liga Champions, Havertz Tak Tutup Peluang Ke Chelsea

Berita Liga Inggris: Kai Havertz dikabarkan tetap akan membuka peluang untuk pindah ke Chelsea bahkan jika tim Frank Lampard tersebut gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Dua kekalahan dalam empat laga terakhir mereka di Premier League membuat harapan mereka untuk finis di empat besar mengkhawatirkan, sebelum Man United kalah dari Southampton dan gagal memanfaatkan momen tersebut pada Selasa (14/7) dini hari WIB.

Chelsea berada di posisi ketiga saat ini, unggul satu poin dari Leicester City di urutan keempat dan Man United di peringkat kelima, dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Lampard memang diketahui tengah berusaha mendaratkan Havertz ke Stamford Bridge musim panas ini, setelah melihat pemain berusia 21 tahun itu mampu memberikan penampilan mengesankan bersama Bayer Leverkusen.

Leverkusen gagal tipis untuk mencapai tempat Liga Champions musim depan, sehingga diperkirakan Havertz akan menolak jika klub itu sama-sama tak berkompetisi di turnamen paling prestisius di benua Eropa tersebut.

Namun, BBC Sport baru-baru ini mengklaim bahwa Havertz tak mau menghapus peluang pindah ke Stamford Bridge walaupun misalkan mereka akhirnya finis di luar empat besar.

Havertz dikatakan mempertimbangkan visi jangka panjang klub London barat, yang dianggapnya sangat penting di situasi seperti sekarang ini.

Terlepas itu, Leverkusen masih memiliki pertandingan Liga Europa yang harus mereka mainkan dan tim Jerman tersebut berharap Havertz bisa terlibat dalam skuat ketika menghadapi Rangers pada 6 Agustus di leg kedua babak 16 besar.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Bayer Leverkusen

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.