Mengejutkan! Nama Ini Masuk Sebagai Kandidat Pengganti Lampard di Chelsea

Berita Liga Inggris: Posisi Frank Lampard sebagai manajer Chelsea semakin di ujung tanduk. Kini, laporan terbaru beredar bahwa Roman Abramovich sudah menyiapkan tiga nama untuk menggantikan posisi Super Frank.

Dalam lanjutan pekan ke-19 Premier League dini hari tadi (20/1), Chelsea harus kembali menuai hasil minor setelah kalah 0-2 dari Leicester City.

Hasil ini pun semakin memperburuk tren yang dialami oleh The Blues karena pasukan Frank Lampard tercatat hanya bisa menang 2 kali saja dari 8 pertandingan terakhir.

Dengan terpuruknya prestasi Chelsea, wajar kini apabila banyak rumor yang beredar jika Roman Abramovich sudah mulai jengah dengan Lampard, dan siap untuk memecat sang legenda klub.

Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Sport Bild, tim London Biru disebut sudah mengontak dua nama pelatih yaitu Massimiliano Allegri serta Thomas Tuchel.

Untuk nama pertama yaitu Massimiliano Allegri, pelatih asal Italia tersebut tercatat sudah hampir dua tahun menganggur setelah terakhir menangani Juventus di tahun 2019 silam.

Dengan sejarah The Blues yang pernah ditukangi oleh sejumlah manajer Italia seperti Claudio Ranieri hingga Maurizio Sarri, ada kans jika Allegri bakal menyusul sejumlah kompatriotnya itu tadi.

Kemudian untuk nama kedua yakni Thomas Tuchel, pelatih berkebangsaan Jerman itu baru saja menganggur setelah dipecat oleh Paris Saint-Germain Desember silam.

Dengan keberhasilannya merengkuh seluruh titel domestik di Prancis bersama PSG, Chelsea pun tentu berharap tangan dingin Tuchel bisa mengembalikan kejayaan The Blues di tanah Inggris.

Masuk ke nama ketiga, sosok ini terbilang cukup mengejutkan karena Roman Abramovich disebut ingin kembali merekrut eks pelatih The Blues yaitu Avram Grant.

Avram Grant, 65 tahun, sempat melatih The Blues di musim 2007/08 silam pasca pemecatan Jose Mourinho.

Meski saat itu tidak bisa menyumbangkan satu gelar pun untuk The Blues, kedekatan pelatih asal Israel tersebut dengan sosok Abramovich disebut menjadi salah satu faktor penentu dirinya bisa menggantikan kursi Lampard saat ini.

Artikel Tag: Chelsea, Frank Lampard, Thomas Tuchel, Massimiliano Allegri, Avram Grant