Melandri Prediksi Marquez Masih Berjaya di Musim 2020

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Marco Melandri memprediksi bahwa Marc Marquez masih akan mendominasi dengan kuat di musim 2020 kali ini. Marquez diklaim selalu punya cara untuk tampil kompetitif di setiap balapan.

Memasuki persiapan musim 2020, Marquez memang cenderung kurang menarik perhatian. Cedera bahu yang belum pulih seratus persen membuat Marquez tampil melempem di tes pramusim lalu. Justru pebalap Yamaha dan Suzuki yang tampil apik dan membuat media tercengang dengan performa yang meningkat drastis. Walaupun performa Marquez masih belum terlihat, tetapi hal ini tidak mengubah pandangan Melandri akan Baby Alien.

Baginya, Marquez masih akan mendominasi dengan segala kemampuan dan pengalaman yang dimiliki. Apalagi, Marquez sudah pulih total setelah beristirahat lama di tengah masa pandemi.

“Marquez akan segera siap berlaga untuk sukses, bahkan jika untuk Honda itu (hasil tes pramusim MotoGP 2020) bukan musim dingin yang positif. Dia selalu menunjukkan bahwa dia nomor satu untuk beradaptasi dengan situasi baru, baginya ini bagus,” ucap Melandri saat diwawancara.

Kendati menjagokan Marquez untuk bersinar, tetapi Melandri juga berharap Yamaha dan Suzuki bisa meneruskan tren positif mereka di balapan yang sesungguhnya. Akan sangat menarik jika kedua tim tersebut bisa menjadi saingan berat bagi Marquez. “Kami juga melihat bahwa ban baru cocok dengan Yamaha dan Suzuki. Jadi saya mengharapkan hal-hal besar dari dua motor itu,” tutupnya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Marco Melandri

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.