Matic: Bukan Hanya Fernandes yang Layak Dapat Pujian

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tak menampik bahwa Bruno Fernandes sejauh ini telah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Namun Matic menyebut bukan hanya Fernandes yang layak dapat pujian di balik membaiknya penampilan Setan Merah.

Manchester United berhasil mencatatkan 18 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan. Banyak pihak menilai kebangkitan Setan Merah tak bisa lepas dari penampilan apik Fernandes. Bintang asal Portugal itu didatangkan oleh MU dari Sporting Lisbon pada Januari lalu dan sejak saat itu menjadi kekuatan utama The Red Devils dengan menyumbang 8 gol dan 8 assist dari total 16 penampilan di semua kompetisi.

Namun Matic menilai bukan hanya Fernandes saja yang layak mendapatkan pujian atas membaiknya performa Man United. Gelandang asal Serbia itu menilai seluruh pemain MU juga layak mendapatkan hal serupa karena telah menunjukkan usaha yang sangat keras.

“Jika saya menyebut-nyebutnya maka saya harus mengatakan anggota skuad lainnya juga hebat,” ujar Matic dilansir dari Soccerway.

“Saat ini semua orang bermain bagus, semua orang lebih siap dan permainan yang kami tunjukkan dalam beberapa bulan terakhir ini adalah hasil kerja tim.”

“Saya pikir semua orang di lapangan telah memberikan yang terbaik. Semua orang di lapangan tahu betul pekerjaannya. Jadi semoga saja kami bisa terus mempertahankannya,” tutup Matic.

Pada laga selanjutnya, konsistensi penampilan Manchester United akan diuji saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Jumat (17/7) dini hari WIB. Akankah mereka bisa memperpanjang catatan tak terkalahkan menjadi 19 pertandingan? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Bruno Fernandes

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.