Massimo Donati: Inter Hampir Pasti Juara di Musim ini

Berita Liga Italia: Mantan bintang AC Milan, Massimo Donati, menilai Inter Milan hampir pasti akan menjadi juara Serie A musim ini. Apa alasannya?

Hingga giornata ke-27 Serie A, Inter Milan masih perkasa di puncak klasemen sementara. Bahkan kemenangan 2-1 atas Torino pada akhir pekan lalu membuat skuad Nerazzuri kini mengoleksi 65 poin atau unggul sembilan angka dari pesaing terdekat mereka, AC Milan.

Dengan jarak sejauh itu serta catatan delapan kemenangan beruntun Inter di liga membuat tim arahan Antonio Conte itu disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk menjadi juara di musim ini. Prediksi serupa juga diutarakan oleh Massimo Donati.

Dalam wawancaranya bersama Football Italia, Donati yang kini beralih profesi sebagai pengamat sepakbola menilai jarak sembilan angka yang dimiliki oleh Inter akan sangat sulit untuk dikejar oleh tim-tim di bawah mereka. Terlebih Inter memiliki keuntungan di mana sejak awal tahun ini mereka hanya fokus di Serie A saja.

“Sepertinya Inter akan menjadi juara di musim ini,” ujar Donati.

“Saya pikir akan sangat sulit bagi para pesaing mereka untuk bisa mengejar jarak poin yang cukup besar. Terlebih Inter saat ini hanya fokus di Serie A. Saya rasa pekerjaan mereka hampir selesai di musim ini,” pungkasnya.

Selain unggul sembilan angka dari Milan, Inter juga unggul 10 angka dari Juventus dan 12 angka dari Atalanta.

Artikel Tag: Massimo Donati, Inter Milan