Madrid Juarai La Liga, Ramos Layangkan Pujian ke Zidane

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akhirnya berhasil merebut gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020. Kepastian itu didapat setelah Madrid mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol untuk pekan ke-37.

Dua gol kemenangan Madrid berhasil dilesatkan oleh sang penyerang andalan, Karim Benzema. Gol pertama terjadi pada menit ke-29 setelah memanfaatkan umpan dari Luka Modric. Sedangkan gol kedua tercipta melalui titik penalti.

Villarreal mendapatkan gol hiburan di tujuh menit jelang bubaran melalui Vicente Iborra, namun Madrid berhasil mempertahankan kemenangannya untuk keluar sebagai juara Spanyol.

Bek andalan Madrid, Sergio Ramos lantas memberikan pujian kepada Zidane kepada LaLiga TV. Menurutnya, sosok berusia 48 tahun itu merupakan pelatih unik yang dapat menjadi perbedaan dalam tim mereka.

“Semua yang disentuh Zidane berubah jadi emas. Kita percaya padanya dan kerja yang dia lakukan. Dia adalah sosok yang membuat perbedaan, dia adalah sosok yang dipercaya para pemain, dan sedikit yang bisa memiliki itu,” kata Ramos.

Oleh karena itu, bek berkebangsaan Spanyol tersebut tentu berharap manajemen tim berjuluk Los Blancos tersebut mempertahankan Zidane sebagai pelatih dalam waktu yang lama.

“Kami berharap dia bertahan di sini untuk waktu yang sangat lama, dia itu unik,” sambung kapten Madrid tersebut, sebagaimana diberitakan Goal.

Ramos kemudian menambahkan bahwa Madrid sangat pantas dengan gelar ini, menampik tudingan yang menyebut timnya diutungkan sejumlah keputusan VAR sejak restart kompetisi.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane, Sergio Ramos, la liga spanyol

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.