Luis Suarez: Barcelona Siap Sambut Lautaro Martinez

Berita Transfer: Striker Barcelona, Luis Suarez, kembali memanaskan rumor transfer striker Inter Milan, Lautaro Martinez, ke Camp Nou di musim panas tahun ini. Bahkan Suarez memuji Lautaro dengan sebutan pemain yang luar biasa.

Rumor transfer Lautaro Martinez ke Barcelona hingga saat ini nyatanya belum berakhir. Meski sudah beberapa kali pihak Inter Milan memastikan tidak akan melepas Lautaro ke klub lain dalam waktu dekat, namun La Blaugrana diklaim terus melakukan pendekatan guna mendatangkan striker asal Argentina tersebut. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Barca tengah mempersiapkan proposal pembelian senilai 70 juta euro ditambah dengan bek kiri, Junior Firpo.

Terlepas dari benar atau tidaknya Barcelona akan mengajukan tawaran tersebut, namun Suarez memastikan bahwa Lautaro akan disambut dengan hangat oleh skuad Los Cules. Bahkan tanpa ragu Suarez memberikan pujian setinggi langit kepada Lautaro dengan menyebutnya sebagai pemain yang hebat.

“Dia pemain yang benar-benar hebat. Dia bermain di level yang sangat tinggi untuk Inter,” ujar Suarez kepada Sport.

“Tidak mudah untuk pindah dari Argentina ke Italia serta menunjukkan semua yang dimiliki di liga sesulit itu.”

“Dia masih muda, dan jika bergabung dengan Barca maka kami akan mencoba membantunya untuk beradaptasi serta membuatnya nyaman,” pungkasnya.

Lautaro sendiri di sepanjang musim ini tampil gemilang bersama Inter Milan. Dia berhasil mencetak 18 gol dan menyumbang 6 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya sendiri saat ini masih berlaku hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Luis Suarez

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.